Poliklinik Di Mitra Keluarga Bekasi Timur

Ingin Berobat di Mitra Keluarga Bekasi Timur? Inilah Daftar Polikliniknya

Kesehatan merupakan suatu nikmat yang mahal harganya. Ketika jatuh sakit, tindakan pengobatan perlu untuk dilakukan sesuai dengan kondisi penyakit yang diderita. Jika tergolong dalam penyakit ringan, Anda dapat melakukan pengobatan di rumah. Namun jika penyakit tergolong kronis, pengobatan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur menjadi pilihan tepat untuk dilakukan.

Poliklinik Di Mitra Keluarga Bekasi Timur

Namun sebelum berobat, Anda perlu mengetahui poliklinik apa saja yang terdapat di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dalam ulasan di bawah ini.

Poliklinik Bedah

Yang pertama ada poliklinik bedah. Poliklinik ini menangani pengobatan luka dan penyakit dengan menggunakan metode operatif atau bedah. Beberapa tindakan medis poliklinik bedah diantaranya ada bedah umum, bedah saraf, bedah anak, bedah plastik, bedah kepala leher, dan lain sebagainya.

Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah

Poliklinik jantung dan pembuluh darah memiliki keterkaitan dengan pencegahan, diagnosis, hingga pengobatan berbagai penyakit kardiovaskuler, misalnya serangan jantung serta tekanan darah tinggi. Tindakan medis di poliklinik ini diantaranya pembuluh darah, jantung, serta kateterisasi jantung dan otak.

Poliklinik Penyakit Kulit dan Kelamin

Poliklinik ini khusus menangani masalah kesehatan kulit dan kelamin, misalnya infeksi jamur, alergi kulit, kanker kulit, cacar api atau cacar ular, penumpukan sel kulit mati, hingga beberapa masalah kesehatan kelamin serta penyakit menular seksual. Tindakan medis yang tersedia mulai dari konsultasi, bedah plastik rekonstruksi maupun estetik, bedah kulit, kecantikan, dan dermatosis.

Poliklinik Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (Paru)

Poliklinik di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur yang satu ini merupakan cabang ilmu kedokteran penyakit dalam, dimana melibatkan saluran pernafasan karena gangguan paru-paru ataupun sistem pernafasan. Tindakan medis di poliklinik ini diantaranya konsultasi, asma dan PPOK, infeksi, dan lain-lain.

Poliklinik Saraf

Poliklinik ini berkaitan dengan kelainan yang terjadi pada sistem saraf manusia. Neurolog nantinya akan menangani pasien dewasa dengan beberapa tahapan seperti melakukan diagnosis dan memberikan perawatan.

Poliklinik Gigi Umum dan Spesialis

Terdapat 2 poliklinik gigi di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, yakni poliklinik gigi umum dan poliklinik gigi spesialis. Poliklinik ini merupakan praktisi kesehatan mulai dari tindakan preventif, promotif, kuratif, serta rehabilitatif terhadap gigi dan mulut.

Poliklinik Anak

Poliklinik anak tidak hanya menangani segala hal yang berhubungan dengan penunjang kesehatan anak, namun juga menangani beberapa gangguan kesehatan seperti alergi, kelainan, dan penyakit lain yang dapat berpengaruh pada tumbuh kembang anak.

Poliklinik Gizi

Poliklinik ini mengupayakan pengembangan serta keilmuan gizi berstandar internasional, dimana mempelajari segala keterkaitan antara makanan dan zat gizi dengan kesehatan tubuh.

Poliklinik Mata

Poliklinik ini menangani masalah pada mata manusia dengan menyediakan beberapa layanan seperti pemeriksaan dan pencegahan terhadap kerusakan, gangguan penglihatan, cedera hingga penyakit mata.

Selain poliklinik diatas, terdapat poliklinik lain seperti poliklinik penyakit dalam, poliklinik kedokteran jiwa atau psikiatri, poliklinik kedokteran fisik dan rehabilitasi, poliklinik telinga hidung tenggorokan, serta poliklinik kandungan dan kebidanan (obgyn).

Alamat RS Mitra Keluarga Bekasi Timur

Rumah sakit yang telah beroperasi sejak tahun 2004 ini beralamat di Jl. Pengasinan Jl. Rw. Semut Raya, RT. 004/ RW. 012, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, dengan beberapa layanan unggulan untuk klinik diabetes, Laparoskopi, Angiografi, dan Arthroskopi.

Demikianlah daftar poliklinik yang tersedia di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi Anda yang ingin berobat di rumah sakit ini.

Leave a Reply