Ajak Wanita Ke Tempat Favoritnya

Ternyata Inilah Apa yang Diinginkan Wanita Saat PMS

Bagi para lelaki yang sudah memiliki pasangan, salah satu masa yang paling berat adalah ketika pasangan sedang masa PMS. Pada saat itu, emosi wanita akan kurang stabil dan sering marah dengan alasan yang tidak jelas. Oleh sebab itu, penting untuk memperhatikan sebenarnya apa yang diinginkan wanita saat PMS sehingga mereka tidak akan terlalu sering marah-marah. Perhatikan uraian berikut ini.

Lakukan Hal Ini ketika Wanita Sedang PMS

Ajak Wanita Ke Tempat Favoritnya

1. Ajak bicara

Ketika sedang memasuki masa PMS, wanita biasanya akan cenderung lebih cerewet dari biasanya. Oleh sebab itu, berikan pelampiasan dengan mengajaknya bicara. Biarkan mereka berbicara sepuasnya walaupun terkadang apa yang diucapkannya mungkin tidak akan enak untuk didengar. Di saat inilah kesabaran akan diuji. Fokuslah mendengarkan tanpa menyela sedikitpun. Jangan lupa berikan gestur tubuh bahwa Anda benar-benar sedang mendengarkan.

Pada waktu ini, mereka mungkin akan mengutarakan berbagai masalah yang ia hadapi, mulai dari pekerjaan, hubungan dengan orang lain, masalah keluarga, dan sebagainya. Walaupun kadang terlihat marah, sebenarnya mereka juga merasakan lelah dan bingung untuk menghadapi masalah-masalah tersebut. Jika Anda mendengarkan dengan baik, lama-kelamaan wanita akan merasa lega dan emosinya menjadi lebih stabil.

2. Tidak membahas topik yang sensitif

Mengajak bicara memang langkah yang tepat. Namun, jangan sampai Anda melakukan kesalahan kecil yang justru akan membuat keadaan menjadi lebih buruk, yaitu membahas hal yang sensitif. Sebisa mungkin jangan bahas hal apapun kecuali wanita yang memulainya. Jika hal itu terjadi pun, jangan memberikan tanggapan yang terlalu serius. Anggukan dan ucapan “ya, aku paham” sudah lebih dari cukup untuk menanggapi apa yang mereka bicarakan.

Jika Anda terpaksa harus melakukan pembahasan, cari topik yang ringan-ringan dan menyenangkan seperti kenangan ketika pertama kali bertemu, rencana ke depan ketika memiliki hubungan yang lebih baik, dan lain-lain. Pembahasan yang positif dan penuh cinta ini akan membuat suasana menjadi lebih kondusif dan damai.

3. Ajak ke tempat favorit

Tidak perlu menanyakan apakah dia mau diajak pergi, langsung saja ajak dia ke tempat favoritnya. Tujuan dari hal ini adalah untuk mengalihkan pikiran dan perasaan mereka yang sedang tidak stabil. Dengan membawanya ke tempat favorit, mungkin kenangan-kenangan indah akan terbangkitkan sehingga suasana hati akan menjadi lebih baik.

Selain itu, dengan mengajaknya ke tempat favorit akan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang benar-benar perhatian dan mengerti apa yang mereka butuhkan. Anda akan lebih dihargai dan disayangi karena perhatian tersebut. Tentu saja hal ini sangat penting bagi sebuah hubungan karena bisa membuat usia hubungan menjadi jauh lebih awet.

4. Memberikan hadiah kecil

Selanjutnya, Anda juga bisa memberikan hadiah kecil. Tidak perlu mewah-mewah seperti cincin, baju mahal, atau mobil. Kartu ucapan yang dibuat unik dan lucu justru jauh lebih efektif untuk memberikan efek kejutan kecil yang membuatnya bahagia. Anda juga bisa memberikan dia cokelat karena cokelat dapat mengurangi rasa stres pada pikiran.

Semakin unik dan tidak tertebak hadiah Anda, maka akan semakin dahsyat efek yang dihasilkan. Oleh karena itu, mulai sekarang cobalah untuk mencari referensi kado-kado kecil unik yang bisa Anda berikan jika Anda berada di masa ini lagi nanti.

Itulah beberapa hal yang dibutuhkan wanita ketika mereka sedang PMS. Jadi, mulai saat ini, Anda tidak perlu bingung lagi karena sudah mengerti apa yang harus Anda lakukan. Wanita memang unik, dan Anda harus siap menerima keunikannya tersebut.

Leave a Reply