Main 2048 Cube Winner? Ini Spek Smartphone yang Rekomended

Bagi para pecinta game, ada apk baru yang sangat rekomended untuk dimiliki. 2048 Cube Winner namanya. Apk ini merupakan salah satu jenis game arcade yang sangat seru untuk dimainkan. Sampai sekarang sudah lebih dari 10 juta orang mengunduhnya di seluruh dunia.

Tahukah anda, aplikasi ternyata bisa menghasilkan uang. Poin bisa digunakan untuk banyak hal. Termasuk salah satunya adalah membeli diamond Free Fire. Tidak heran kalau kemudian ada banyak pengguna FF mengunduhnya.

Spek Terbaik Untuk Main 2048 Cube WInner

Jika anda berencana memainkan game ini, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah spesifikasi smartphone masing-masing. Cube Winner memang bukan game berat. Namun tetap dibutuhkan spesifikasi smartphone khusus agar permainan semakin lancar. Langsung saja, ikuti penjelasan spesifikasi berikut..

Operating System

Operating system minimum yang bisa digunakan adalah Ice Cream Sandwich. Namun beberapa pengguna mengklaim kalau mereka tetap bisa memainkan aplikasi meskipun menggunakan OS Jelly Bean. Tidak ada kendala sama sekali saat memainkan game dengan operating system pertama android ini.

Memory

Untuk spesifikasi memory, anda bisa menggunakan smartphone dengan RAM minimal 1 GB. Sedangkan ROM bisa memilih sesuai kebutuhan karena aplikasi tidak membutuhkan ruang penyimpanan besar.

Processor

Karena bukan merupakan aplikasi berat, tentu saja prosesor biasa juga sudah cukup menunjang apk 2048 Cube Winner dengan baik. Jika anda memiliki processor tangguh, tentu saja hal ini jauh lebih baik karena akan meningkatkan kualitas grafik game pada saat dimainkan.

Baterai

Karena game biasa dimainkan dalam tempo lama, spek minimum baterai yang bisa digunakan adalah 4000 mAH. Dengan kapasitas tersebut smartphone bisa tahan lebih dari 2 jam saat digunakan. Anda punya waktu banyak untuk mendapatkan koin dari game dan menukarnya dengan banyak hal.

Sumber https://www.therantnation.com/aplikasi-2048-cube-winner-apk/

Jika anda memiliki smartphone dengan spek yang lebih baik, tentu saja tidak ada masalah. Namun untuk anda yang masing menggunakan HP kentang, pastikan untuk memenuhi spesifikasi di atas jika anda ingin memainkan 2048 Cube Winner dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.