DOOgether Aplikasi Booking Gym yang Mudah

Revolusi Industri 4.0 membuat semua hal menjadi lebih mudah dengan bantuan internet. Termasuk juga sekarang bisa melakukan olahraga dengan sangat mudah dan efektif. Di tengah pandemi yang membuat mobilitas yang berkurang dan banyak menghabiskan waktu di rumah, Anda tidak perlu khawatir karena masih bisa berolahraga seperti biasanya.

Anda cukup memanfaatkan aplikasi DOOgether yang bisa digunakan untuk mengikuti streaming kelas olahraga yang dibutuhkan. DOOlive bisa dimanfaatkan untuk tetap berolahraga walaupun dilakukan di rumah.

Selain memanfaatkan DOOgether untuk mengikuti kelas online, Anda juga bisa menggunakan DOOgether aplikasi booking gymBagi yang bingung untuk memilih tempat gym yang ada di sekitar Anda, bisa memanfaatkan aplikasi DOOgether dengan langkah yang mudah.

Pertama tentu saja harus mempunyai aplikasi dan akun yang digunakan untuk booking kelas yang diinginkan. Oleh karena itulah Anda bisa membuat akun dan juga lebih mudah untuk menginstal aplikasi DOOgether yang bisa ditemukan di PlayStore atau AppStore. Selanjutnya bisa mengikuti langkah mudah seperti berikut ini.

1. Memilih Studio Olahraga

Langkah selanjutnya ketika akan memesan kelas olahraga di DOOgether aplikasi booking gym adalah dengan memilih studio olahraga yang diinginkan. Aplikasi olahraga ini menawarkan banyak sekali pilihan kelas yang tersedia dan beragam jenis olahraga yang tersedia.

DOOgether menyediakan setidaknya 241 venues, 7 ribu lebih kelas, dan 32 trainer yang bisa dipilih untuk mengikuti kelas yang diinginkan. Anda bisa memilih studio olahraga dengan pertimbangan seperti dari jarak dengan tempat tinggal atau kantor. Selain itu untuk memudahkan memilih studio tersebut, Anda bisa menggunakan beberapa fitur yang dipunyai yaitu:

  • Pertama adalah bisa memilih studio DOOlive yang akan bisa menunjukan studio yang bisa diikuti ketika akan mengikuti kelas olahraga streaming. Tersedia banyak kelas yang bisa dipilih, termasuk kelas dari trainer yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Green Venue merupakan cara untuk memilih kelas yang populer dan banyak dipilih sebelumnya. Hal ini memudahkan Anda mendapatkan kelas yang sudah populer dengan banyak peminat di kelas tersebut.
  • Blue Venue merupakan cara memilih kelas yang merupakan favorit banyak orang. Sehingga kelas tersebut akan bisa memudahkan Anda untuk memilih kelas yang tidak hanya populer tetapi juga mempunyai penilaian yang bagus.

2. Bandingkan Kelas Olahraga

Ketika akan booking kelas, Anda bisa membandingkan kelas olahraga yang tersedia di daerah yang diinginkan. Misalnya beberapa perbandingkan yang bisa digunakan adalah:

  • Pertama adalah dari fasilitas yang dipunyai tempat tersebut. Sehingga akan menunjang kenyamanan ketika berolahraga. Pilih tempat olahraga yang menawarkan fasilitas parkir yang nyaman, shower, locker, dan juga peralatan yang lengkap.
  • Selanjutnya perhatikan untuk memilih lokasi tempat olahraga yang strategis. Sehingga memudahkan akses untuk dapat ke tempat tersebut.
  • Perhatikan review yang dipunyai oleh tempat olahraga yang akan dipilih.
  • Pilih tempat olahraga yang tidak hanya menawarkan kelas offline, tetapi juga online. Sehingga hal ini akan menguntungkan apabila Anda tidak bisa mengikuti kelas olahraga secara langsung.

3. Lakukan Pembayaran

Ketika akan melakukan pemesanan kelas olahraga, Anda juga penting untuk membandingkan biaya yang akan dikeluarkan. Sehingga akan sangat membantu apabila bisa memilih kelas olahraga yang menawarkan harga paket sehingga bisa membuat harganya menjadi lebih terjangkau.

Selain harga paket dari kelas olahraga, Anda juga bisa memanfaatkan DOOfit membership dari DOOgether. Hal tersebut juga akan membuat biaya booking kelas olahraga menjadi lebih terjangkau apabila menjadi member dari aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *