Rekomendasi 4 Action Cam Berkualitas Terbaik Murah. Salah Satunya Brica B-PRO5 AE Mark IIs 4K

Memilih action cam atau kamera aksi memang sedikit tricky, mengingat di dunia teknologi terutama hardware terdapat sebuah pepatah kuno namun masih berlaku hingga saat ini, yaitu “ada harga ada kualitas.”

Sebagian besar action cam dengan kualitas terbaik tentunya memiliki bahan pembuatan yang mahal, sehingga wajar jika dijual dengan harga mahal. Namun, jangan berkecil hati dulu karena dibawah ini      akan diperkenalkan beberapa action cam berkualitas terbaik yang dibandrol dengan harga murah.

Jika kamu penggemar aktivitas outdoor dan ingin mendokumentasikannya dengan menggunakan action cam berkualitas terbaik namun berharga murah. Berikut dibawah ini ada rekomendasi 4 action cam berkualitas terbaik berharga murah yang bisa dijadikan referensi, diantaranya yaitu :

Brica B-PRO5 AE Mark IIs 4K (AE2S 4K)

Dengan budget Rp. 800 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan satu action cam berkualitas terbaik untuk digunakan di berbagai kegiatan outdoor. Dilihat dari fitur perekam lainnya, Brica B-PRO5 AE Mark IIs 4K (AE2S 4K) ini memiliki beberapa fitur seperti slow motion dan juga time lapse. Action cam ini dilengkapi dengan dual LCD Screen dimana dibagian depan adalah monochrome yang menunjukkan waktu perekaman.

Eken H9R 4K

Action cam ini memiliki sebuah fasilitas perekaman hingga 4K dengan fitur layar LCD Screen sebesar 2 screen. Sementara itu, soal fitur waterproof yang diberikan, kamu bisa mendapatkan askes hingga 100 feet atau 30 meter. Eken H9R 4K ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 600.000 di berbagai marketplace yang ada di Indonesia.

Kogan 4K

Ternyata kamu bisa mendapatkan sebuah action cam berkualitas terbaik dengan harga hanya Rp. 100.000 saja. Salah satu diantaranya adalah Kogan 4K. Soal kualitas, memang lebih rendah dibandingkan dengan dua produk action cam yang sudah disebutkan diatas. Tapi jika kamu ingin sekali segera memiliki action cam, maka tidak ada salahnya mencoba action cam yang super murah ini.

SJCAM SJ4000

SJCAM SJ4000 bukan sebuah action cam yang abal – abal. Kualitasnya yang dimaksimalkan akan membuat para pengguna puas saat mengeluarkan biaya pembelian. Tersedia dua versi SJCAM SJ4000, yaitu versi WiFi dengan harga Rp. 1 jutaan, dan versi tanpa konektivitas WiFi dengan harga Rp. 900.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.