Antilia House

Desain Rumah Termewah dan Termahal di Dunia

Indikator apa saja yang membuat seseorang dikenal sangat kaya raya, apakah mobil mewah, perhiasan mewah atau rumah mewah? Jajaran orang kaya di dunia tentu memiliki rumah yang besar, mewah dan yang pasti mahal. Desain rumah dengan harga puluhan milyar saja pasti sudah terbayang bagaimana mewahnya, apalagi rumah mewah dengan harga mencapai ratusan juta dollar sungguh tidak terbayang bagaimana desainnya hingga mencapai harga yang sangat fantastis. Berikut akan kami rangkum beberapa rumah mewah dari berbagai sumber yang akan membuat Anda Takjub!

5 Desain Rumah Mewah ini Harganya Mencapai Ratusan Juta Dollar

1. Gold House

Rumah milik Raja Stuart Hughes bling ini masuk kategori dengan harga paling mahal dan mewah di dunia yang mencapai angka $ 12.200.000.000. Rumah ini dibuat dengan material emas mencapai 200.000 kilogram dan perlengkapan interior dar platinum. Lantai rumah emas ini juga terbuat dari bahan baku sangat unik, yakni batu meteor dengan kombinasi asli tulang Dinosaurus T-Rex yang berusia lebih dari 65 tahun. Tidak heran jika rumah ini memiliki nilai yang sangat fantastis.

2. Antilla

Selain memiliki bentuk yang unik, rumah mewah ini juga masuk kategori jajaran rumah termahal. Rumah ini terletak di Mumbai, India. Bangunannya menjulang tinggi diantara bangunan-bangunan lain yang ada di sekitarnya. Memiliki luas 570 meter persegi dengan 27 lantai. Rumah ini dibangun pada 2009 dan menelan biaya $ 1 miliar.

3. Villa Leopolda

Villa ini dibangun di Perancis Reviera oleh Raja Leopold II dari Belga pada tahun 1902 dan menghabiskan biaya sekitar $ 460.000.000. Rumah ini memiliki 19 kamar tidur dengan 50 pekerja kebun. Rumah seluas 29,00 meter persegi ini bahkan pernah dimiliki oleh orang terkaya di dunia Bill gates.

4. The Manor

Rumah mewah ini dibangun oleh sepasang suami istri bernama Aaron Spelling dan Cindy Spelling pada tahun 1991 yang berlokasi di Los Angeles California. Rumah yang dibangun dengan menelan biaya US$ 289 juta ini dilengkapi dengan bioskop pribadi, lapangan tenis dan basket, salon kecantikan, ruangan spa dan 2 kolam renang ala kerajaan jaman dulu. Rumah ini memiliki luas 4,6 hektar dengan desain luarnya seperti kastil.

5. Fair Field

Rumah megah bak istana ini terletak di pinggir pantai dengan pemilik Ira Rennert. Rumah ini memiliki luas mencapai 63 hektar yang dilengkapi dengan 88 kamar tidur, 101 kamar mandi, ruang makan seluas 91 meter persegi dan 6 kolam renang pribadi. Fasilitas olahraga juga tak ketinggalan, ada lapangan gold, basket, bowling dan lapangan squash. Lebih hebat lagi, desain rumah mewah ini memiliki pembangkit listrik pribadi. Biaya pembuatan rumah ini mencapai US$ 584,5 juta.

Leave a Reply