Parfum

Tips Parfum Untuk Wangi yang Tahan Lama

Banyak alasan yang membuat parfum, memiliki harum yang tidak tahan lama. Salah satunya adalah karena parfum tidak disimpan dengan benar. Ada beberapa cara dalam menyimpan parfum, yang tidak banyak diketahui oleh orang banyak. Berikut ini adalah cara untuk menyimpan parfum dengan baik dan benar.

1. Tidak disarankan untuk mengocok parfum sebelum atau setelah digunakan

Saat ini masih banyak orang yang salah dalam beranggapan, sebelum atau bahkan sesudah menggunakan parfum lalu mengocoknya adalah hal yang baik. Pasalnya, dengan anda mengocok parfum yang dimiliki, akan membuat wangi yang dimilikinya cepat hilang.

Beberapa orang masih memiliki anggapan yang salah, bahwa dengan mengocok parfum akan membuat aroma yang dimilikinya tercampur dengan baik. Pernyataan ini salah.

2. Usahakan untuk selalu meletakkan parfum di botol asli

Banyak orang yang selalu menginginkan memindahkan parfum yang dimilikinya, di kotak lainnya. Hal ini merupakan cara yang salah dalam mempertahankan wangi yang dimiliki oleh parfum. Pasalnya dengan memindahkan cairan parfum, hanya akan membuat cairan di dalamnya menjadi menguap.

Dengan cara ini juga bisa membuat parfum, memiliki wangi yang tidak tahan lama. Untuk anda yang memang senang berjalan-jalan atau travelling, pastikan bahwa anda menggunakan parfum atau membelinya dengan ukuran yang mini.

3. Simpan parfum di tempat gelap dan sejuk

Cara lainnya untuk bisa menjaga parfum memiliki aroma yang taha lama, adalah menjaganya di tempat yang gelap dan juga sejuk. Parfum yang terkena dengan paparan cahaya, akan membuat molekul parfum pecah dan memengaruhi kualitas aroma yang dimilikinya.

Aroma parfum juga sangat memengaruhi bagaimana anda menyimpan parfum tersebut. Simpanlah parfum anda dengan benar, perhatikan keenam hal ini untuk bisa menjaga kualitas parfum yang dimiliki.

Leave a Reply