7 Alasan Mengapa Beli Mobil Bekas Honda Lebih Menguntungkan!

Salah satu pertimbangan ketika hendak membeli kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari adalah membeli mobil baru atau mobil bekas Honda. Apabila Anda memiliki bujet relatif besar mungkin saja hal tersebut tidak begitu berarti. Namun berbeda lagi jika penghasilan tergolong kecil, sehingga dana yang dipersiapkan untuk membeli mobil juga terbatas.

Karena itu tak sedikit calon pembeli yang memilih untuk membeli mobil bekas daripada baru. Pasalnya membeli mobil bekas juga mendatangkan banyak keuntungan yang tak kalah dengan mobil baru. Apa saja? Simak dalam ulasan di bawah ini!

7 Alasan Mengapa Beli Mobil Bekas Honda

1. Kualitas Tak Berbeda Jauh Dari Mobil Baru

Apabila Anda cerdik dan teliti memilih mobil bekas, Anda bisa mendapatkan mobil impian dengan kualitas yang masih baik dan tak jauh berbeda dari mobil baru. Bahkan jika Anda beruntung, Anda juga berkesempatan meminang kendaraan bekas dengan kondisi mesin, bodi, interior, jarak tempuh, hingga fitur yang masih bagus bak mobil baru.

2. Depresiasi Harga

Depresiasi atau penyusutan nilai adalah hal yang tak disukai para pemilik kendaraan. Namun hal tersebut tak dapat dihindari dan harus diterima. Umumnya kendaraan akan mengalami penyusutan harga sekitar 15 hingga 25 persen per tahun selama 5 tahun pertama dimulai sejak awal pembeliannya.

Sehingga daripada membeli mobil baru yang harganya masih relatif tinggi, disarankan untuk membeli mobil bekas yang berusia lebih dari 5 tahun agar penurunan harga tidak signifikan.

3. Harga Lebih Murah

Bukan rahasia lagi jika harga kendaraan bekas jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kendaraan baru. Sehingga bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, memilih mobil bekas merupakan pilihan tepat.

4. Merk Populer

Perusahaan otomotif asal Jepang yang satu ini sangat populer tak hanya di Indonesia, namun juga di negara lain di dunia. Terbukti dengan seringnya menjumpai brand Honda dimana-mana bahkan di wilayah terpencil sekalipun. Karena itu memilih mobil Honda merupakan pilihan yang sangat tepat.

5. Kualitas Nomor Satu

Banyak para pengguna mobil yang memilih Honda sebagai kendaraan pilihan karena kualitasnya lebih unggul jika dibandingkan dengan merk otomotif lainnya. Terbukti dengan kualitas mobil Honda yang terbukti awet dan berumur panjang. Harga mobil Honda pun terkenal lebih murah, dengan performa mesin serta komponen mobil yang baik.

6. Hemat Bahan Bakar

Selain terkenal akan kualitas dan harga terjangkau, Honda juga berhasil menciptakan kendaraan yang hemat bahan bakar. Sehingga tak heran jika banyak orang membandingkan kendaraan merek Honda dengan merek lain dari segi keawetan bahan bakar.

7. Tersedia Banyak Pilihan

Banyaknya pilihan mobil dari Honda membuat para calon pembelinya merasa puas dan tertarik. Terdapat banyak pilihan tipe dan jenis mobil yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari SUV, MPV, city car, sedan, dan masih banyak lagi. Pilihan warnanya pun beragam, sehingga dapat Anda pilih sesuai dengan warna kesukaan.

Dimana Membeli Mobil Honda Bekas Terpercaya?

Membeli kendaraan bekas tak boleh di sembarang tempat. Pasalnya apabila Anda salah memilih, bukan tak mungkin justru akan mendapatkan mobil yang jauh dari ekspektasi Anda.

Salah satu tempat jual beli mobil bekas terpercaya adalah Seva.id, yang memungkinkan Anda untuk membeli mobil bekas tanpa ribet hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop. Di Seva.id, semua mobil telah terjamin dengan logo Pilihan Expert karena telah diinspeksi oleh inspektor profesional.

Seva.id pun memberikan harga mobil terbaik dan bersaing, sehingga Anda dapat memiliki mobil impian yang sesuai dengan harapan. Tersedia banyak pilihan mobil mulai dari Mobilio, BR-V, Brio, City, Jazz, dan masih banyak lagi.

Itulah alasan mengapa beli mobil bekas Honda lebih menguntungkan. Tunggu apalagi, kunjungi Seva.id untuk mendapatkan harga terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *