3 Keuntungan yang Didapatkan Nasabah Jika Gunakan Aplikasi BRImo

Bank menjadi salah satu tempat bagi sebagian besar orang untuk menaruh asset kekayaannya. Bagaimana tidak, lewat bank, nasabah jadi merasa aman dan tenang sehingga tak perlu khawatir terkait keuangannya. Memasuki era modernisasi, transaksi keuangan saat ini bisa dilakukan lewat digital dikarenakan adanya layanan seperti internet banking dan mobile banking. Salah satu bank besar yang sudah menyediakan layanan tersebut adalah BRI. Internet ebanking BRI menawarkan beragam kemudahan bagi para nasabahnya untuk melakukan transaksi keuangan.

Bagi nasabah BRI, mungkin sudah pernah mendengar aplikasi yang bernama BRImo atau BRI Mobile. Aplikasi ini digunakan untuk melakukan beragam transaksi, seperti membeli token listrik, pulsa, tiket KAI, hingga melakukan transfer ke sesama bank BRI dan antar bank lain. Jika kamu belum mempunyai akun mobile banking BRI, sebaiknya daftarkan dirimu sekarang juga. Kamu bisa mendaftarnya lewat ATM atau datang langsung ke cabang BRI terdekat.

Setelah mempunyai akunnya, kamu bisa dengan sepuasnya memanfaatkan aplikasi BRImo. Banyak sekali keuntungan yang didapatkan nasabah BRI jika menggunakan aplikasi BRImo:

1. Fitur lengkap

Salah satu keuntungan terbesar yang didapatkan dari memakai aplikasi BRImo adalah fiturnya yang sangat lengkap. Bagaimana tidak, kamu bisa menikmati fitur fast menu, di mana kamu bisa mengecek informasi saldo rekening utama secara singkat. Tidak hanya itu, BRImo juga menyediakan fitur Personal Financial Management (PFM), di mana nasabah dapat mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang mereka lakukan melalui transaksi channel BRI.

2. Dapat membuka rekening secara online

Kamu tidak punya waktu banyak untuk ke cabang BRI terdekat guna membuka rekening baru? Jangan khawatir, saat ini kamu bisa melakukannya melalui aplikasi BRImo. Siapkan berkas-berkasnya seperti identitas diri serta mengirimkan video sebagai bentuk KYC (Know Your Customer). Nantinya, pembukaan rekening BRI baru akan diproses dengan cepat.

3. Tampilan yang sederhana dan user-friendly

Kamu tidak perlu memerlukan waktu yang banyak untuk belajar mengenai aplikasi BRImo. Pasalnya, aplikasi ini telah didesain sedemikian rupa supaya tampilannya terlihat sederhana dan mudah digunakan nasabah.

Itu dia tiga keuntungan yang didapatkan nasabah BRI jika menggunakan aplikasi BRImo. Bagaimana? Nyaman, kan? Jangan lupa, segera daftarkan akun mobile banking BRI-mu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *