Red

Model Long Dress yang Kekinian dan Keren Abis

Untuk itu para tamu undangan yang hadir pastinya harus memperisapkan diri head to toe. Untuk acara pernikahan ini. Apalagi jika yang duduk di kursi pelaminan adalah sahabat kamu. Pasti acara ini akan menjadi kenangan spesial di dalam memorimu dan sahabatmu tersebut.

So, kalian pasti nggak mau keliatan kummel dong! Untuk masalah penampilan atau fashion sangat diutamakan di sini. Memang apa sih yang biasanya dipakai saat menghadiri acara pernikahan?

Biasanya untuk para pria, menggunakan kemeja. Batik, atau bagi para pria yang lebih niat mereka akan memakai jas. Nah, untuk wanita, nih. Most ‘ribet’ person in the world. Girls, untuk menghadiri sebuah acara pernikahan, kalian memiliki banyak variasi pilihan pakain.

Red

Mulai dress, kebaya, pakaian formal seperti jas, dan lainnya. Masih bingung mau pilih yang mana? Nah, di sini kita akan membahas salah satu fashion item yang pas untuk menghadiri wedding party yaitu long dress untuk pesta pernikahan elegan.

Red Dress

Model long dress untuk pesta pernikahan elegan yang kita comot dari Selena Gomez selanjutnya adalah red dress! Penampilan terlihat sangat elegan dan simple, bukan? Dress tanpa lengan yang ia pakai ini, bahannya juga nggak terlihat berat dan nggak ketat juga. Jadi, buat kamu yang kadang merasa nggak pede dengan tubuh bagian bawah, bisa menggunakan dress jenis ini.

Tapi juga nggak melupakan detail ya! Selena Gomez menambahkan pita berwarna senada dengan gaun di bagian pinggangnya. Jadi nggak ngebosenin buat dilihat! Ditambah dengan clutch dan gelang atau jam tangan di pergelangan tanganmu, you are ready to go to the wedding party, ladies!

‘Gold’ dress

Mantan kekasih Justin Bieber ini selalu tampak menawan. Dia selalu membawa ide-ide fresh dalam busana atau dress yang ia kenakan. Salah satunya two sleeveless ‘gold’ dress ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk kamu pakai sebagai long dress untuk pesta pernikahan elegan.

Buat para cewek yang ingin memperlihatkan kaki jenjangnya dibalik long dress yang kamu pakai, bisa pakai gaun model Selena Gomez yang di bagian bawah terlihat agak menerawang tertutipi dengan detail payet emas yang disematkan pada gaun. Jadi keliatan blin-blink gitu deh.

Leave a Reply