Cara Mudah Mendapatkan Dana Pinjaman di Tunaiku

Cara Mudah Mendapatkan Dana Pinjaman di Tunaiku

Datangnya virus corona seolah menjadi awal perubahan dari segala hal yang semula tradisional menjadi serba digital. Pembayaran, pembelian, dan pendanaan semua beradaptasi menjadi serba digital dan menawarkan kecepatan dalam proses data.

Untuk pendanaan digital yang tercepat saat ini ada platform pinjaman Tunaiku.

Cara Akses Pinjaman Dana di Tunaiku

Jika tidak cepat dan mudah, maka di masa pandemi bisnis tidak akan bertahan. Oleh karena itu bisnis pinjaman yang diberikan oleh Tunaiku memberikan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan akses untuk mendapatkan pinjaman.

Berikut ini cara akses di platform tersebut :

1. Download terlebih dahulu aplikasi dari bank Amar ini

2. Kemudian daftar dengan memasukkan data diri secara lengkap

3. Masukkan data penghasilan

4. Sertakan Foto KTP

5. Pilih pinjaman yang diinginkan maksimal 20 juta

6. Tunggu proses verifikasi dari pihak verifikator

Cara Mudah Mendapatkan Dana Pinjaman di Tunaiku

Kelebihan Pinjaman Online

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan saat akan mengajukan pinjaman online, berikut ini kelebihannya :

1. Proses pinjaman mudah

Menggunakan jasa pinjaman secara online memang sangat mudah jika dibandingkan dengan pinjaman di bank konvensional. Ada banyak sekali birokrasi yang terkadang membuat proses lama dan sulit.

Belum lagi proses persetujuan pinjaman yang dilakukan oleh pihak bank terkadang berjenjang hingga ke atasan. Hal ini tentu sangat berbeda dengan pinjaman online yang mungkin persetujuan pinjaman cukup hingga level satu tingkat di atasnya.

2. Pencairan hitungan hari

Pinjaman online sudah terkenal cepat, terkadang tidak perlu menghitung hari. Cukup 2 hingga 3 jam sudah bisa cair seperti pinjaman dana online di Tunaiku.

3. Persyaratan mudah

Syarat untuk pinjaman online sangat mudah, ada beberapa pemberi layanan pinjaman yang memberikan syarat cukup dengan KTP saja. Namun ada juga yang menggunakan KTP, Slip Gaji, atau Kartu Keluarga.

Namun semua itu tetap saja tidak lebih sulit dari meminjam di bank konvensional. Pinjaman online tidak memerlukan survey lokasi usaha atau survey ke tempat kerja.

Itulah mengapa banyak yang memilih meminjam dana melalui online, selain mudah tetangga kanan kiri juga tidak ada yang tahu. Sehingga privasi dan kenyamanan dalam pinjam meminjam tetap terjaga dengan sangat baik.

4. Tidak repot

Pinjaman online tidak membuat kita repot harus ke sana sini, karena cukup menggunakan hp kita sudah dapat melakukan proses pengajuan pinjaman. Selain kemudahan pengajuan, pinjaman online juga akan mengirimkan dana pinjaman ke rekening yang kita inginkan.

Jika sudah dikirimkan ke nomor rekening yang kita miliki, nanti akan ada notifikasi dari petugas pinjaman online entah itu melalui sms atau melalui email. Cara untuk pembayaran tagihan juga sangat mudah dan tidak merepotkan.

Kita dapat melakukan pembayaran melalui transfer ATM, Swalayan yang bekerja sama, atau melalui internet banking. Setelah kita membayar, kita cukup melakukan pengecekan secara berkala ke aplikasi pinjaman.

Di aplikasi nanti akan ada keterangan bahwa tagihan telah dilunasi, jika kita kurang percaya diri bukti transaksi pembayaran juga dapat kita screenshot sebagai bukti jika tidak ada notifikasi bahwa kita sudah melunasi pinjaman.

Itulah tadi berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh pinjaman dana online Tunaiku. Cukup dengan online saja, semua kebutuhan dana dapat terpenuhi.

Jangan lupa untuk membayar tagihan tepat pada waktunya, agar pinjaman kita selanjutnya dapat lebih mudah dan lebih cepat untuk disetujui. Selamat mencoba pinjaman online dan tetap di rumah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *