Irish Bella, Wanita Pemeran Suci Di Cinta Suci Sctv 2020

Kisah Cinta Ammar Zoni-Irish Bella, Pemeran di Cinta Suci SCTV 2020

Chemistry yang dimiliki oleh para pemain sinetron biasanya akan berdampak baik pada kesuksesan peran yang dijalankan. Hal tersebut juga terbukti dalam sinetron Cinta Suci. Karakter utama dalam sinetron tersebut diperankan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Tak perlu diragukan lagi, sinetron Cinta Suci sukses menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang merasa terhibur ketika menonton sinetron tersebut. Chemistry yang diperlihatkan oleh pemain utama sangat terlihat. Hal itu tentu saja dikarenakan Irish Bella dan Ammar Zoni yang memang menjadi sepasang suami-istri di kehidupan nyata.

Irish Bella, Wanita Pemeran Suci di Cinta Suci SCTV 2020

Cinta Lokasi

Karena terlalu menghayati peran, tanpa sadar Irish Bella dan Ammar Zoni terlibat cinta lokasi. Setelah hubungan mereka dengan kekasih sebelumnya sama-sama kandas, Irish Bella dan Ammar Zoni mulai saling menunjukkan ketertarikan. Ketertarikan tersebut terus berlanjut hingga Ammar Zoni memberanikan diri untuk meminang Irish Bella. Hal unik yang terjadi ketika akad nikah dilaksanakan adalah Ammar Zoni harus mengulang penyebutan nama Irish Bella karena nama lengkap asli Irish Bella yang cukup sulit. Maklum, Irish Bella merupakan blasteran Belgia-Indonesia. Nama aslinya cukup sulit untuk diucapkan oleh orang Indonesia.

Sempat Mengalami Keguguran

Kabar bahagia yang diberikan oleh pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sayangnya tidak berlangsung lama. Setelah menunaikan akad nikah di akhir tahun 2018, pasangan suami-istri tersebut harus memberikan kabar duka. Irish Bella dikabarkan keguguran anak kembar yang sudah dikandungnya selama beberapa minggu. Menurut kabar yang beredar, Irish Bella terpaksa mengalami keguguran akibat kondisi fisiknya yang merasa kelelahan akibat terlalu banyak bekerja. Anak kembar yang sempat dikandung Irish Bella dimakamkan dengan nama Aiora Khadijah Bella Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar.

Meski sempat mengalami cobaan berupa keguguran, tapi Irish Bella dan Ammar Zoni tidak patah semangat untuk mendapat keturunan. Mereka saling menguatkan satu sama lain agar cobaan tersebut bisa dilalui dengan tabah. Tak berselang lama, kesabaran mereka dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Irish Bella kembali mengandung anak. Kabar tersebut disiarkan dalam unggahan video di channel Youtube mereka pada 12 Februari lalu.

Leave a Reply