Trik Paket Internet Telkomsel Super Murah 2017 3GB HANYA 20 RIBU

Kali ini aku akan kasih kalian beberapa info yang cukup menarik nih guys. Yap apalagi kalau bukan paket internet telkomsel murah. Oke ini sudah tahun 2017 tentunya paket internet ada yang murah, ada yang cepat dan ada yang lambat.

Jika kalian adalah pelanggan setia dari telkomsel berarti kalian menggunakan kartu AS atau SIMpati bukan?

Buat kalian pengguna kartu AS, Simpati Loop, dan Simpati aja. Kalian hanya bisa mengakses paket internet ini hanya dengan menggunakan kode *360*blablabla# atau juga bisa *550*blablabla#

Nah kalian bisa mengakses dengan kode diatas dan kalian akan mendapatkan paket internet 3GB hanya 20 ribu...


Nah saya rasa ini cukup murah dari paket yang bisanya di jual di counter counter HP dekat rumah. Kalau kita bisa daftar sendiri ngapain harus beli di counter apalagi yang jarak rumah nya cukup jauh.

Oke tanpa basa basi lagi kita langsung saja bagaimana cara daftar paket internet telkomsel murah 2017. Kalian harus ikuti langkah langkah nya ya guys...

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Termurah Juli 2017

Oke, cara daftar paket internet telkomsel nya ada dua cara nih guys. Ya kalo satu gk bisa kalian bisa pake yang cara satunya lagi. Dan ini bisa diakses di kartu AS, Simpati dan LOOP. Berikut adalah cara daftar paket internet telkomsel murah 2017:

Langkah Cara Pertama Cara Kedua
1. *363*820# *550*501#
2. Lalu, kalian pilih no 3 dan silahkan kalian beli seperti cara pada umumnya. Tunggu balasan sms, Dan kalian bisa membeli untuk pembelian paketnya.

Oke guys gimana ???

Caranya cukup mudah kok dalam mendaftar paket internet murah telkomsel. Ya tidak bisa jamin nih guys kalau cara ini bisa di semua kartu telkomsel. ya saya doin lah supaya di kartu kalian bisa.

Nah buat kalian yang ingin tanya sesuatu silahkan kalian komen aja di bawah, kalau bisa saya bantu atau yang laen bantu.

Jika di antara kartu agan agan semua tidak work, mohon maaf banget... atau buat kalian yang belum bisa mengakses cara diatas. Kalian bisa cari cara yang ane rekomendasikan buat kalian semua.

NB : Jika diantara kalian ada yang tidak bisa mengakses paketnya, saya mohon maaf banget. Itu mungkin dikarenakan kartu yang kalian gunakan belum terdaftar. Atau kalian bisa liat promo telkomsel terbaru 2017 disini guys.



KerjaLebah

Tempat berbagi ilmu pelajaran

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top