Peluang Usaha: Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal

Hai sob, tentunya dengan kerjalebah disini. Kali ini saya akan memberikan cara untuk menjadi Agen tiket pesawat. Tentunya menjadi agen tiket pesawat itu tidaklah sulit, mungkin hanya hitungan detik saja.



Sekarang sudah banyak bisnis online yang dapat sobat lakukan, seperti toko online, menjadi agen tiket pesawat online, menjadi agen pulsa online dan tentunya masih banyak lagi yang belum di sebutkan.

Menjadi agen penjual tiket pesawat tidak selamanya mempunyai toko, jika sobat memiliki website atau sebuah blog, maka blog tersebut dapat dimanfaatkan dalam penjualan tiket pesawat.

Apakah rumit menjadi agen penjualan tiket pesawat?

Untuk menjadi agen tiket pesawat tidak terlalu rumit, hanya dalam proses pendaftaran yang memakan sedikit waktu.

Banyak situs website di indonesia yang menyediakan untuk menjadi agen penjual tiket pesawat, saking banyaknya kita harus teliti dalam memilih sebuah situs yang terpercaya.

Lalu, situs yang terpercaya seperti apa?

Banyak situs terpercaya yang menyediakan layanan untuk menjadi agen penjual tiket pesawat. Namun yang paling saya rekomendasikan adalah situs Tiket.com

Selain menyediakan layanan untuk menjadi agen penjual tiket pesawat, situs ini juga menyediakan affiliate atau affiliasi.

Apa itu affiliate?

Mungkin sobat sering denger yang namanya affilate, hanya saja belum tau maksudnya. Secara sederhana makna dari affiliate adalah mencari pembeli dan melakukan transaksi.

Jika sobat memiliki blog, tidak ada salahnya untuk ikut program affiliate dari website tiket.com ini. Bila pada blog sudah memiliki banyak  visitor / pengunjung, ikutlah program ini dan sobat buatlah artikel yang berkaitan dengan situs tiket.com ini.

Karena jika seorang pengunjung melakukan transaksi yang berasal dari blog sobat, tentunya sobat akan diberi bonus atau komisi dari situs tiket.com

Komisinya lumayan loh sob, jika mengikuti program affiate dari situs ini. Silahkan sobat baca:

Tiket.com memberikan komisi IDR. 10.000,00 / seat untuk setiap transaksi yang berasal dari partner afiliasi yang menggunakan API atau widget Tiket.com

Simulasi keuntungan :

Apabila dalam 1 (satu) hari terdapat 1 (satu) orang melakukan perjalanan pulang pergi Jakarta - Bali, maka komisi yang akan diperoleh dalam 1 bulan, sebagai berikut :

1 orang x 2 perjalanan (pulang pergi) x IDR. 10.000,00 x 20 hari kerja (asumsi) = IDR. 400.000,00


Gimana sob tertarik!


Oke kembali ke topik...

Untuk menjadi agen penjual tiket pesawat, sangat lah simpel. Sobat hanya disuruh membuat akun pada situs tiket.com, silahkan daftar terlebih dahulu disini : https://www.tiket.com/agent/register

Isi laman tersebut sesuai dengan biodata sobat. Setelah itu sobat bisa langsung klik "join now". Maka sobat telah berhasil menjadi agen penjual tiket pesawat.

Kenapa saya menyarankan situs ini?

Berikut adalah beberapa alasan untuk menjadi agen penjual tiket pesawat di situs ini:

  1. Memiliki partner lebih dari 1.500 hotel di seluruh Indonesia dan 98.000 hotel di seluruh dunia, 69 tujuan penerbangan di seluruh Indonesia & regional, merupakan partner online pertama PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) dan bekerjasama dengan lebih dari 10 promotor besar
  2. Memberikan harga promo, kompetitif dan komisi tinggi bagi agent
  3. Dapat melakukan booking dan issue tiket/voucher 24 jam
  4. Kemudahan dalam melakukan pemesanan dan jaminan ketersediaan hotel
  5. Kenyamanan dan keamanan dalam melakukan pembayaran dan/atau top up deposit
  6. Sistem reporting yang detail dan dapat diakses realtime
  7. Customer service yang siap sedia melayani anda melalui livechat, telepon maupun email


Gimana sob? 

Jika sobat tertarik, sobat bisa langsung daftarkan di situs ini. Tentunya ini adalah peluang usaha yang cukup mudah untuk dilakukan.

Bila ingin sukses, jalankan peluang bisnis ini dengan gigih dan fokuslah dengan bisnis ini. Karena kata sukses akan tercapai apabila kita fokus pada yang kita inginkan.

Like jika sobat suka artikel ini dan abaikan jika sobat rasa artikel ini tidak membantu. Share artikel ini ke teman teman sobat yang mungkin ingin menjadi agen penjual tiket pesawat, supaya mereka bisa tau nantinya.

Salam Sukses...

Google Ads

KerjaLebah

Tempat berbagi ilmu pelajaran

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top