5 Alasan Untuk Tidak Membeli Samsung Galaxy Z2

Halo Kerjalebah disini. Ini adalah 5 alasan untuk tidak membeli Samsung Z2. Supaya nggak dibilang hetreznya Samsung, saya sudah bikin artikel tentang alasan untuk membeli Samsung Z2 ini. silahkan mampir Kalau anda tertarik membeli HP ini, biar tambah yakin.

Alasan Pertama : Aplikasinya sangat terbatas

Kartu HP ini menggunakan sistem operasi tizen yang masih jauh dari kata enak untuk digunakan. Karena aplikasi yang sangat terbatas. Kalau saya mau sebutin semua aplikasi Android yang nggak ada di Tizen

Judul Artikel ini bisa berubah menjadi 100 alasan Lebih untuk tidak beli Samsung Z2 karena nggak ada BBM, nggak ada Twitter, nggak ada pen Gmail, Chrome, dan aplikasi yang lain. Tapi kan aplikasi yang gue butuhin udah ada di Tizen jadi nggak papa dong...

Alasan Kedua : Aplikasi Mainstream yang ketinggalan jauh

Aplikasi yang ada terkesan setengah-setengah, aplikasi mainstream seperti WhatsApp, LINE, YouTube yang ada di Tizen terasa jauh ketinggalan dengan saudaranya yang ada di Android atau iOS. Misalnya, aplikasi line, nggak bisa dipake buat video call, gak bisa pake lokasi, gak bisa kirim suara, dan lainnya, Aplikasi YouTube yang maksa kita buat nonton dalam kondisi full screen.

Aplikasi WhatsApp masih belum bisa untuk ngetik percakapan sedunia dan Aplikasi detikcom yang cuma bisa baca 11 berita terbaru per kategori. Kalau developer aja kelihatan nggak niat buat bangun aplikasinya di sini kayaknya Anda juga nggak harusnya buat beli HP ini

Alasan Ketiga : Koneksi Lambat

Koneksinya enggak tapi saya nggak tahu ini, cuma kejadian di HP yang saya pegang atau enggak, tapi saya udah beberapa kali ketinggalan pesan atau proses percakapan saya sama orang lain. Jadi terhambat karena pesan yang dikirim ke saya lambat maksudnya.

Bahkan gak bakal masuk apabila aplikasinya nggak kita cek. Update aplikasi yang saya lakukan juga sering putus tiba-tiba untuk ukuran sebuah alat komunikasi koneksi yang gak stabil itu agak bahaya, karena bisa bikin kesempatan kita jadi hilang.

Alasan Keempat : Layar mudah berminyak

Ngetik di HP ini nggak enak selain sering mengalami Taipo layar di hp ini juga mudah berminyak dan lengket. Kalau udah kelamaan kita pakai sehingga bikin kita nggak bakal nyaman buat ngetik banyak-banyak di hp ini yang layar nya mudah sekali berminyak dan lengket. Apaka anda pernah merasakannya di hp lain! ...

Saran Ane

Masih ada HP lain yang jauh lebih baik. kayak samsung sendiri udah ada Galaxy J1 mini yang dapat review positif dari saya. Selain itu ada juga Andromax A yang Harganya Rp600.000 atau Andromax E2 plus yang harganya satu jutaan kayak J1 Mini.
Ketiga Apa itu lebih baik menurut saya. Karena sudah pakai Android yang gak punya masalah masalah diatas

Demikian lima alasan untuk tidak membeli Samsung J2. Like jika anda suka dan dislike Kalau Anda pikir alasannya terlalu maksa dan jangan lupa untuk share kalau ada teman Anda yang minat buat beli HP ini, biar mereka bisa tau plus minus HP ini dan mikir dua kali sebelum membeli hp ini.

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan kita ketemu lagi di artikel selanjutnya

KerjaLebah

Tempat berbagi ilmu pelajaran

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top