3 Alasan Untuk Membeli Samsung Galaxy z2


Membeli Samsung Galaxy z2

Halo Kerjalebah disini akan memberikan tiga alasan untuk membeli Samsung z2. Walaupun saya sangat nggak rekomendasikan HP ini, tapi HP ini tak hanya mempunyai beberapa nilai positif. Saya juga sudah membuat satu artikel lagi tentang alasan untuk tidak membeli HP ini. Silahkan mampir kalau mau melihat apa aja alasan untuk tidak membeli HP ini.

Oke lanjut...

Alasan Pertama : Bonus Berupa Bag Cover 

Untuk yang pertama di dalam paket penjualannya Samsung ngasih kita sebuah bonus berupa "Bag Cover" yang menurut saya sangat cakap dengan motif batik mega mendung Yang juga dipakai sebagai kostum resmi dari salah satu grup Ninja terkenal.

Bagcover ini bisa membuat Samsung z2 tampil beda dan tetep keliatan cakep dan saya bakal senang banget kalau Bag Cover model kayak gini juga dikasih ke HP Samsung yang lain.

Alasan Kedua : Membuat anda tampil lebih unik

Buat anda yang ingin tampil beda menjadi seorang pengguna apa yang unik bahkan lebih unik dari pengguna Windows Phone yang masih bisa sesekali saya temui.

Kalau Tizen sudah populer di masa depan Anda juga bisa nyombongin kalau anda adalah salah satu pengguna awal smartphone ini. Dan orang yang mulai pake Tizen itu cuma follower yang kerjanya ikut-ikutan doang

Alasan Ketiga : Harganya terjangkau Banget!

Kalau anda cuma punya bacet (Uang) 900.000. Anda pasti nggak bisa bawel mau minta HP macem-macem karena pilihannya memang sedikit aja,  apalagi kalau anda mati-matian pengen HP Samsung dan gak mau yang seken. Ya cuma ini sih pilihannya. Karena J1 Mini atau V plus pun harga barunya masih ada di Kisaran 1juta

Demikian tiga alasan untuk membeli Samsung Z2. Like jika Anda suka dan dislike jika tidak suka dan jangan lupa untuk share ke teman-teman Anda kalau ada teman Anda yang minat buat beli HP ini, biar bisa saya racunin pakai tiga alasan tadi.

Jangan lupa juga buat follow blog ini buat ngeliat artikel yang mirip seperti ini lagi. Terima kasih sudah mau membaca dan kita ketemu lagi di artikel selanjutnya. Jangan lupa follow ya....
Google Ads

KerjaLebah

Tempat berbagi ilmu pelajaran

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top