Bosan Dengan Casing Hp Mu! Coba Ini Cara Membuat Casing HP Oreo


 

Cara Membuat Casing HP dari Oreo - Oke teman-teman Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mengenai bagaimana cara membuat casing HP dari Oreo. Disini maksud saya bukan dari Oreo langsung melainkan membuat yang mirip mirip mungkin dari Oreo tersebut. Pasti teman-teman sudah bosan dengan casing HP yang teman-teman miliki. Ya pastinya pasti kita sangat bosan dengan casing HP yang kita miliki, saya pun juga bosen dengan casing HP yang saya punya saya berpikir ingin menggantinya tetapi saya tidak punya uang untuk membeli casing HP.

Kemudian saya menemukan di linternet di situ saya melihat ada tutorial dan cara membuat casing HP kemudian saya akan mengikutinya, Nah di sini saya akan membagikan tips tersebut kepada teman-teman semua mengenai cara membuat casing HP mirip Oreo. Oke saya tidak usah banyak omong lagi langsung saja simak ulasan berikut ini:

Bahan bahan dalam membuat Casing hp Mirip Oreo

Nah pertama-tama yang harus temen-temen siapkan adalah sebagai berikut:
1. Teman-teman siapkan plastisin
2. Teman-teman pasti punya kan casing hp warna putih, Nah itu nantinya kita pakai untuk membuat casing HP mirip Oreo
3. Teman-teman cari gambar Oreo
4. Siapkan lem Alteco

Oke jika teman-teman sudah menyiapkan semua bahan-bahan yang ada di atas lalu apa yang selanjutnya kita lakukan? Selanjutnya yang kita lakukan adalah langkah-langkah dalam membuat casing HP mirip Oreo. Bagaimana langkah-langkahnya? Oke Langsung saja simak ulasan di bawah ini:

Langkah-Langkah

1. Siapkan plastisin kemudian teman-teman gabungkan lalu teman-teman lebarkan sehingga berbentuk tipis seperti casing HP teman-teman, pada saat teman-teman menggulungnya jangan sampai terlalu tipis atau terlalu tebal jadinya akan tidak sesuai dengan yang kita inginkan nantinya.


2. Jika teman-teman sudah menggulungnya agak tipis kemudian teman-teman mengukur panjang dan lebar casing HP teman-teman dengan lebar plastisin yang teman-teman sudah belum tadi sehingga nanti akan mudah dalam membuat pola dari gambar Oreo yang kita inginkan.



3. Dari bahan di atas tadi Apakah teman-teman sudah menyiapkan pola dari gambar Oreo yang nantinya akan di gambar. Jika teman-teman sudah menyiapkan gambar Oreo Mari kita langsung mengikuti pola yang ada di gambar tersebut. Seperti gambar pola Oreo di bawah ini.



4. Jika teman-teman sudah selesai menggambarnya teman-teman harus menutupi plastisin tersebut dengan lem Alteco caranya jangan langsung teman-teman tuangkan semua lem Alteco tersebut Namun teman-teman tuangkan sedikit demi sedikit Sehingga nantinya plastisin tersebut yang berisi pola dari Oreo tidak rusak atau penyet.


Jadi dalam membuat casing HP yang mirip Oreo kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Atau malah dari casing HP yang kita buat tadi yang mirip dengan Oreo bisa kita jual ke teman-teman kita yang menginginkannya.

Iya sih dalam membuat casing HP yang mirip Oreo itu agak sulit sedikit karena kita harus mengikuti gambar atau harus sesuai dengan gambar namun jika tidak sesuai hasilnya pasti akan tidak sesuai yang kita inginkan. Namun apabila teman-teman berhasil membuat casing HP mirip Oreo pasti perasaan teman-teman bahagia dan gembira

Oke itu saja penyampaian dari saya Apabila teman-teman ada yang kurang jelas dari artikel saya diatas mengenai bagaimana cara membuat casing HP mirip Oreo silahkan teman-teman menanyakan apa pertanyaan teman-teman melalui kolom komentar di bawah ini. Sekian dari saya kurang lebihnya Mohon dimaafkan dan selamat mencoba.

KerjaLebah

Tempat berbagi ilmu pelajaran

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top